f

BAKTI ROHANI “Gema 1000 Sholawat” Kampus Ungu

/
0 Comments



Pemotongan Tumpeng

Suasana khitmad dan penuh syukur dalam rangkaian 7 bakti kece STIKes ICsada Bojonegoro melalui acara Gema 1000 Sholawat dalam peringatan ulang tahun STIKes ICSADA yang ke-7 tahun
            Sabtu pagi, 20 Agustus 2016 kampus ungu memperingati hari ulang tahunnya yang ke-7 tahun dengan mengadakan sebuah acara bakti rohani yang berisi lantunan 1000 sholawat baik dari aktivis kampus, mahasiswa, dosen dan karyawan STIKes ICsada Bojonegoro. Bakti Rohani merupakan salah satu rangkaian acara peringatan dies natalis kampus ungu yang mengambil tema 7 bakti kecee ICsada.
            Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh mahasiswa kampus ungu, dosen serta karyawan yang sangan antusias dalam melantunkan 1000 sholawat untuk kampus tercinta. Dalam bakti rohani tersebut dibentuk 7 lingkaran dengan anggota acak baik mahasiswa dan juga dosen yang semuanya mendoakan serta bersholawat sebanyak 1000 kali dengan harapan STIKes ICsada Bojonegoro di 7 tahun berdirinya ini mampu meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian serta pengabdian masyarakat jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dengan mengirimkan 7000 sholawat yaitu 1000 sholawat pada masing-masing lingkaran mahasiswa maupun dosen.
            Selain pembacaan doa serta sholawat, pemotongan tumpeng oleh Ketua STIKes ICsada Bojonegoro juga menjadi salah satu bentuk syukur yang ingin ditunjukkan dalam peringatan ulang tahun kali ini. Disamping itu, ibu Nurul Jariyatin, SH.Mkn selaku Ketua Yayasan Darma Cendekia juga menegaskan bahwa di 7 tahun berdirinya kampus ungu ini beliau berharap kampus ungu semakin bermanfaat dan dirasakan betul keberadaannya oleh masyarakat, mampu meniddikgenerasi tenkes masa depan yang jauh lebih humanis dengan karakter agung sebagaimana warna kebanggaan ungu yang mendominasi kampus ini.
            “Saya juga berharap kampus ungu mampu membuat terobosan dalam kemajuan pelayanan kesehatan dan mengoptimalkan potensi nusantara untuk memberikan sentuhan berarti pada dunia.” Jelas bu Nurul, atau lebih akrab disapa Bunda NJ tersebut. (Sandi)


You may also like

Tidak ada komentar:

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sandi Ovinia Putri

Tulisan tidak hanya berhenti di satu masa dan hanya satu kepala.
Tulisan bisa lebih kuat dari pada peluru, sebab ia mampu menembusa daya pikir kita.

Popular Posts