f

VLOG (Video Blog) Slideshow Film Pendek

/
1 Comments

   Assalamualaikum sahabat Blogger, Aku lagi pengen share keseruan teman-teman aku saat bikin film pendek mengenai tokoh keperawatan Jean Watson. Tokoh perawat yang memiliki teori Human Caring. Merawat manusia,menghargai dan memanusiakan manusia. Untuk memenuhi tugas mata kuliah Pancasila dan Kewarganegaraan, aku dan teman-teman sekelompok lain sudah mulai membuat film tersebut, Dalam film ini, khususnya kelompok 2, memfokuskan pada pelayanan perawat yang berbeda di zaman sekarang.
    Film ini menunjukkan pelayanan perawat satu dengan perawat lain. Contohnya saat perawat malah sibuk dengan gedgetnya tanpa peduli dengan pasien maupun keluarga. Dalam film ini, terdapat 6 anggota. Aku, Pambudi, Dewi Amelia, Inggrid, Nihayatur, dan Ulul Azmi. Masing-masing ada yang berperan sebagai Pasien,keluarga, Dokter dan juga perawat. Film ini masih dalam proses editing, aku hanya posting foto-foto cuplikan adegan film kami.... Tunggu hasil akhirnya yak :). Kami memang tidak pandai ber akting, tapi kami yakin mampu menjadi Tokoh Jean Watson masa kini dengan mengerti teori-teori human caring :) Yuk intip video slide show klompok kami atau subscrib di saluran youtube saya,sandiovinia klik link https://youtu.be/MclMK08yTh0




You may also like

1 komentar:

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sandi Ovinia Putri

Tulisan tidak hanya berhenti di satu masa dan hanya satu kepala.
Tulisan bisa lebih kuat dari pada peluru, sebab ia mampu menembusa daya pikir kita.

Popular Posts